Indikator
  • Undercontruction
Liga 1

Madura United Tak Ingin Kehilang Poin Lagi

Home / Olahraga / Madura United Tak Ingin Kehilang Poin Lagi
Madura United Tak Ingin Kehilang Poin Lagi Slamet Nurcahyo, playmaker Madura United berjanji akan memenangkan pertandinga melawan Persiba. (Foto: MUFC).

BANJARMASINTIMES, PAMEKASAN – Usai gagal memetik poin saat melawan Bhayangkara FC, Madura United tidak ingin kembali kehilangan poin saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1, Senin (17/7/2017) sore ini di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). 

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengatakan, semua pemain sudah siap tempur setelah menikmati masa istirahat yang cukup. Namun dalam menghadapi Persiba, Gomes minta Fabiano dan kawan-kawannya tidak meremehkan Persiba meskipun sementara ada di papan bawah.

"Jangan pernah anggap enteng lawan siapapun. Pemain harus kompak dan konsentrasi selama 90 menit," terang Gomes. 

Gomes melihat, Persiba bisa merepotkan Madura United atau bisa meraih poin jika meremehkannya. Hal itu terjadi saat Persiba menahan imbang PSM Makassar. 

"Pemain harus lebih kompak lagi, terutama di sektor pertahanan untuk tidak kebobolan. Maksimalkan setiap ada kesempatan untuk mencetak gol," ujar Gomes.

Sementara itu, playmaker Madura United, Slamet Nurcahyo mengaku bahwa pertandingan hari ini wajib diperjuangkan untuk dimenangkan. Dirinya tidak mau kehilang tiga poin di kandang sendiri agar posisi tim tetap di papan atas.

Saat ini, Laskar Sape Kerrab berada di posisi tiga dengan nilai 25 dari 14 pertandingan. Madura United terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Persipura Jayapura.

"Kita wajib memenangkan pertandingan. Tiga poin mutlak harus diraih di hadapan suporter Madura," ucapnya. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com